Jumat, 20 Juni 2008

Special, TERMURAH SEJAGAT…!

Mo tau barang-barang termurah se alam semesta? Ni smua bisa lo dapetin dengan very easy setiap harinya, 24 hours.. barang itu dengan branded “dps”….

Lo liat aja every day, lo bisa dengan gampang ngedapetin yang namanya dada, paha, & sikap yang smakin ancur.. lo bisa dapetin dimana aja, di toko-toko terdekat. Tu barang, dah jadi barang murahan, bahkan udah sama skali gada harganya, bisnya dah kaya kacang goreng, banyak banget, every day is always..
Tapi yg bikin gw tersentuh, mereka tuh islam, (sekadar doank x ya..). Jangan lagi diliat dari agama deh, cos mereka dah pasti sesat, lebih sesat dari ahmadiyah, mending dari segi bisnis, itu tuh dah pasti rugi banget bin nombok, barang-barangnya di gratisin gitu aja, every day lagi, lama-lama tu barang abis deh, dah kaga ada rasa-rasanya acan, udah di lalerin, masuk angin pula.. kl gw bilang mendingan pelacur, barang-barangnya punya harga, malah untung dapet duit… (tapi tetep aja dua2nya salah)
Terakhir, apa mereka ga sayang ya, mendingan tu barang di package serapih dan semenarik mungkin, buat suaminya nanti, inget S U A M I, bukan P A C A R.. kan surprise tuh buat first night, masih murni 24 karat, ibarat duren tuh masih belahan pertamalah…
Tapi blom telat, pada kenal AISYAH kan…?
Orang baik, akan mendapatkan yang baik,
Orang begituan, juga pasti akan dapat yang begitu juga.

Sesuatu itu bukan dilihat dari AWALnya, tapi dilihat dari bagaimana AKHIRnya.
So, GANTI TU ‘BAJU’…!!!



"Dua golongan manusia yang termasuk penghuni neraka yang belum pernah aku lihat ; ,,,, dan kaum wanita yang berpakaian tapi telanjang, menarik perhatian dan berlenggak lenggok, seolah-olah di atas kepalanya punuk unta yang bergoyang-goyang. Mereka tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium aromanya.(sabda nabi)


"Dan sesungguhnya Aku Maha Pengampun bagi orang-orang yang bertaubat, beriman dan beramal shalih, kemudian tetap di jalan yang benar". [Thaha : 82].




4 komentar:

Anonim mengatakan...

gw setuju banget tuh...
semakin ga nyama idup di dunia, bejat semua

Anonim mengatakan...

gue juga stuju sih........tapi tulisan di blog ini ko warnanya pink semua ya (cute banget sih)

nindiyarso aditya.blogspot.com mengatakan...

nggih,monggo2

nindiyarso aditya.blogspot.com mengatakan...

nggih monggo2